Jamuan Makan Malam Bersama Dua Kakanwil Kemenag

Jumat, 15 Oktober 2021 21:46

Jamuan Makan Malam Bersama Dua Kakanwil Kemenag


Mataram, Humas- Kakanwil bersama Kabid Kemenag NTB, Kakemenag Lombok Barat menjadi tuan rumah jamuan makan malam bersama Kakanwil Kemenag Jatim,  di Red Corner Cafe, Tanah Raja, Ternate Tengah, Maluku Utara. Acara jamuan makan malam ke dua Kakanwil yang berasal dari Pulau berbeda ini, didampingi masing-masing Ketua DWP Kemenag, diadakan dimalam sebelum diselenggarakannya  pembukaan STQ XXVI di Kepulauan Shofifi,  Maluku Utara esok hari, Sabtu malam ( 16/10/2021 ).


Ditengah berlangsungnya acara makan malam, kedua Kakanwil saling tukar pikiran, pengalaman dan sharing informasi terkait berbagai pelaksanaan program dimasing-masing Kemenag. 


Tidak terasa pertemuan informal yang dibarengi acara makan malam, dilanjutkan di hotel bersama dua Kakanwil yang menyusul kemudian, yaitu Kakanwil Gorontalo dan Bangka Belitung ini memberikan banyak manfaat, terlebih ke ke empatnya adalah  pimpinan tertinggi Kemenag di Provinsi masing-masing.


Masing-masing pimpinan memberikan, menjelaskan berbagai informasi dan program yang dijalankan, termasuk juga menjawab pertanyaan yang diajukan. Kabid Bimas Islam, Kakemenag Lombok Barat merasa beruntung ikut mendampingi, karena dari diskusi singkat antar empat Kakanwil, kami banyak dapat informasi, pengalaman yang bisa diterapkan, ujar Azhar dan Jalalussayuti.

144

INFORMASI LAINNYA