Berikan Support Kakanwil Kemenag NTB Kunjungi Kafilah STQ Nasional Provinsi NTB

Sabtu, 16 Oktober 2021 22:09

Berikan Support Kakanwil Kemenag NTB  Kunjungi Kafilah STQ  Nasional Provinsi NTB


Mataram, Humas - Bersama Kabid dan Kasi Bimas Islam, Kakemenag Lobar, Kakanwil Kemenag NTB, Dr. M. Zaidi Abdad mendatangi lokasi pemondokan kafilah STQ H Nasional NTB, di Pulau Shofifi, Kabupaten Tidore, Provinsi Maluku Utara.

Kedatangan Kakanwil dan rombongan sekaligus untuk menghadiri Pembukaan STQ H Nasional ke XXVI ,yang InsyaAlloh akan dibuka Menteri Agama, mewakili Presiden RI, Bapak Ir. Joko Widodo, Sabtu ( 16/10/2021 ).

Selain melihat dari dekat situasi, kondisi dan fasilitas pemondokan, Kakanwil M.Zaidi Abdad juga bertemu dengan Ketua Kafilah,Ketua LPTQ, Pelatih, LO,  Pendamping dan peserta lomba STQ H

Pada kesempatan bertatap muka, M. Zaidi Abdad memberikan semangat, motivasi dan pesan  kepada seluruh kafilah untuk tetap menjaga kesehatan, menerapkan prokes covid 19, memberikan ikhtiar terbaik kepada Provinsi tercinta, Nusa Tenggara Barat. Sehingga target yang ditetapkan Gubernur NTB pada saat pelepasan terpenuhi, ungkap Zaidi.


Sementara Ketua Kafilah, yang juga Kepala Biro Kesra, Sahnan mengucapkan terima kasih dan apresiasi mendalam kepada Kakanwil Kemenag NTB atas kunjungan dan motivasi serta pesan yang diberikan kepada Kafilah NTB. Mudah-mudahan motivasi dan pesan yang disampaikan,akan menjadi penyemangat bagi anggota kafilah untuk memberikan hasil terbaik bagi Provinsi Nusa Tenggara Barat, ucap Sahnan.

“Insya Allah, kita berupaya prestasi Kafilah NTB akan lebih baik dari tahun sebelumnya, ujar Ust. Sabar, salah seorang pelatih sekaligus  pendamping mata lomba Qiroah.


H U M A S

172

INFORMASI LAINNYA