Ketua DWP Kemenag NTB Memperkenalkan Program Kepada Ketua DWP Kemenag Se- Indonesia

Minggu, 17 Oktober 2021 12:30

Ketua DWP Kemenag NTB Memperkenalkan Program Kepada Ketua DWP Kemenag Se- Indonesia


Mataram - Humas, Bertempat di Aula Asrama Haji Ternate, Provinsi Maluku Utara, berlangsung silaturrahmi sekaligus pembinaan Ketua DWP Kemenag seluruh Indonesia dan Pengurus DWP Kemenag Provinsi Maluku Utara sebagai tuan rumah oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kemenag RI yang diwakili Ketua Forum DWP Kemenag RI, Hj. Lita Ariani Thamrin, Sabtu (16/10/2021) .


Acara yang digelar bertepatan dengan Pembinaan Kakanwil Kemenag Se-Indonesia oleh Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas berlangsung di Aula Asrama Haji Ternate, Maluku Utara.

Dihadapan peserta pembinaan, Ketua Forum DWP yang mewakili Penasehat DWP Kemenag RI, mengajak semua Ketua DWP Kemenag untuk melakukan inovasi, terobosan dan program yang mampu mengangkat nama baik organisasi DWP khusus- nya dan Kemenag pada umumnya. 


Usai memberikan arahan, Ketua Forum memberikan kesempatan kepada masing-masing Ketua DWP Kemenag,  termasuk DWP Kemenag NTB.

Sementara, Ketua DWP Kemenag NTB dalam kesempatan memperkenalkan diri, juga  menyampaikan program unggulan DWP Kemenag Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Hj. Muniroh, S.Ag, MH dalam  penyampaian program unggulan DWP Kemenag NTB menyatakan, bahwa salah satu  Program unggulannya adalah,  Program  Perlindungan Keluarga, Perempuan dan Anak, Pencegahan Pernikahan Dini dengan melakukan kerja sama dalam bentuk MoU dengan Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat.  


Sebelumnya Ketua DWP Kemenag Maluku Utara sebagai tuan rumah,  Hj. Rusni Conoras dalam sambutan selamat datangnya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada semua Ketua DWP Kemenag Se-Indonesia yang telah hadir di Provinsi Maluku Utara, khususnya kepada Ketua Forum DWP Kemenag RI yang telah mewakili Penasehat DWP Kemenag RI melakukan pembinaan, ungkap Rusni Chonoras.

Terakhir, usai kegiatan pembinaan dilakukan ramah tamah dan foto bersama semua Ketua bersama Ketua Forum DWP Kemenag RI.


H U M A S

101

INFORMASI LAINNYA