Kemenag Kota Mataram Hari ini Melaksanakan Apel Menyambut Hari Santri Ke - 7.

Jumat, 22 Oktober 2021 17:24

Kemenag Kota Mataram Hari ini Melaksanakan Apel Menyambut Hari Santri Ke - 7.

Gambar : Kemenag Kota Mataram Hari ini Melaksanakan Apel Menyambut Hari Santri Ke - 7.


Kemenag Kota Mataram Hari ini Melaksanakan Apel Menyambut Hari Santri Ke - 7.

Mataram_Inmas, Hari ini Jum’at 22/10/ 2021 Kemenag Kota Mataram menggelar apel dalam rangka menyambut hari santri ke – 7 tanggal 22 Oktober 2021 yang dihadiri seluruh ASN lingkup Kemenag Kota mataram dan perwakilan seluruh Pondok Pesantren sekota mataram terutama Pondok Pesantren yang ikut lomba penilaian Sekolah di 6 pondok pesantren dari 21 Pondok pesantren yang ada diKoata Mataram diantaranya : Pondok Pesantren Abu Hurairah, Darul Falah, Nurul Jannah, Darul Aman, Darul Hiukmah, Hidayatullah dan Arra’isyiah.
Pelaksanakan kegiatan apel dalam rangka menyambut hari santri puncak acara hari santri tanggal 22 Oktober 2021 dilaksanakan dihalaman Kantor kemenag Kota Mataram berjalan lancer dan hidmat.
Pada apel dalam rangka menyambut hari santri tanggal 22 Oktober 2021 Kepala kemenag Kota Mataram ( H. Muhammad Amin ) menyamapaikan pidato sambutan Menteri Agma RI kemudian setelah Pelaksanakan kegiatan apel dalam rangka menyambut hari santri ke-7 tanggal 22 Oktober 2021 dilanjutkan penyerahan ijin oprasional TPQ dan pengumuman jura dan pembagian piala kepada Pondok Pesantren yang ikut lomba penilaian Pondok Pesantren sehat di 6 pondok pesantren yang ada diKoata Mataram sebagai pemenagnya adalah diantaranya : Pondok Pesantren Abu Hurairah sebagai juara pertama, Pondok Pesantren Hidayatulloh Juara ke dua, pondok pesantren  Darul Aman sebagai juara ketiga dan Pondok Pesantren Darul Falah, Nurul Jannah, Baitul Qur’an , dan Arra’isyiah mendapat penghargaan yang pialanya lansung diserahkan oleh bapak Kepala Kantor Kemenag Kota Mataram yang didampingi oleh Ketua Panitia yaitu Kasi Pakis Igfar, S. Sos.  (Muh. Hanafi)


77

INFORMASI LAINNYA