Kanwil Kemenag NTB Sambangi KSB tekait Monev Supervisi Layanan Administrasi NR

Selasa, 26 Oktober 2021 16:40

Kanwil Kemenag NTB Sambangi KSB tekait Monev Supervisi Layanan Administrasi NR

Taliwang, 26 Oktober 2021 – Tim Monev Supervisi Layanan Administrasi Nikah Rujuk Kanwil Kemenag NTB, yang di pimpin Kepala Seksi Kepenghuluan, H. Safaruddin beserta staff Bimas Islam Kanwil Kemenag NTB kunjungi Kabupaten Sumbawa Barat untuk melaksanakan monitoring di KUA Seteluk dan KUA Taliwang guna mesupervisi Layanan Administrasi Nikah Rujuk di Kantor Urusan Agama.

H. Safaruddin beserta timnya tiba di Sumbawa Barat sekitar pukul 09.00 Wita yang terlebih dahulu mengunjungi KUA Kecamatan Seteluk dan disambut langsung oleh Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag KSB, Asaduddin yang mewakili Kepala kantor kemenag KSB, H. Muksin yang tidak bisa hadir karena beliau sedang mengikuti kegiatan lainya.

Setelah selesai melaksanakan monitoring di KUA Seteluk, Tim Monev Supervisi Layanan Administrasi Nikah Rujuk yang ditemani Kasi Bimais Kemenag KSB melanjutkan perjalanannya ke Kecamatan Taliwang untuk mengunjungi langsung KUA Kecamatan Seteluk.

Kepala Seksi Kepenghuluan, H. Safaruddin berpesan kepada tiap KUA untuk mengupdate data terbaru terkait pelaksanaan Nikah rujuk di tiap KUA nya dan juga semua informasi terkait pelaksanaan nikah rujuk seperti persyaratan, biaya administrasi dll tersebut harus diinformasikan kepada masyarakat.

Setelah selesai di KUA Taliwang, Tim Monev Supervisi Layanan Administrasi Nikah Rujuk Kanwil Kemenag NTB bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Sumbawa.

64

INFORMASI LAINNYA