Program Gema Zikir Kanwil Kemenag NTB

Rabu, 23 September 2020


Menteri Agama Fachrul Razi meluncurkan program inovasi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTB. Program inovasi yang diluncurkan tersebut dinamakan “Gema Zikir” ( Gerakan Kementerian Agama Menuju Zona Integritas Dan Kepedulian Individu Yang Religius ), sekaligus Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Rabu, 16 September 2020.

Peluncuran Gema Zikir ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Menteri Agama Fachrul Razi didampingi Gubernur NTB Zulkifliemansyah dan Kakanwil Kemenag NTB  H.M Zaidi Abdad. Hadir dalam peluncuran Gema Zikir tersebut Staf Khusus Menteri Agama Jul Efendi dan Kevin Haikal, Sekretaris Menteri Agama Khoirul Huda Basyir, Rektor UIN Mataram, anggota Komisi VIII DPR RI Dapil NTB, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Forkominda dan segenap ASN Kemenag NTB.

Tujuan Gema Zikir adalah sebagai gerakan, spirit dan nilai-nilai bersama menuju perubahan kearah yang lebih baik. Caranya, dengan menginternalisasi budaya kerja Kemenag dalam satu kesatuan yang utuh antara niat, ucapan, tindakan dan kinerja dalam simpul Visi bersama menuju Kemenag NTB yang hebat, Profesional, Bermarwah dan Berwibawa.

 

0
Share :

INFORMASILAINNYA